Mengatsi Sakit Gigi Dengan Obat Alami

hai sudah lama tidak posting artikel, yah mungkin lagi sibuk di dunia nyata hehe.
untuk pertemuan kali ini saya akan membahas tenteng pengobatan sakit gigi dengan obat alami. tentunya kalian yang terkena sakit gigi pesti akan sangat mudah mendapatkan obat ini. memang sakit gigi selalau membuat kita tidak nyaman dalam berbuat hal, biasanya saat kita sakit gigi kita akan emosi kepada orang yang berisik atau mengganggu.

Terkadang juga kepala terasa pusing banget karena sakit gigi, jika anda udah teranjur terkena sakit gigi anda bisa gunakan obat alami ini, tidak perlu beli obat ke apotik sih. Obat alami ini sangat cocok bagi anda yang tidak menyukai obat dari dokter, karena banyak orang yang tidak mau obat dari dokter karena takut akan hal efek samping begitu juga sebaliknya banyak juga orang yang tidak suka obat alami. Tapi pembahasan kali ini saya akn membahas obat sakit gigi yang bersumber alami, nah mari kita simak artikel kali ini:

1. Air garam hangat.
 mungkin itu terdengar lucu, kenapa harus air garam?. memang ini sedikit aneh tapi air garam bisa mengurangi rasa sakit gigi. Ini akan membantu mengurangi peranggangan dan membantu melawan bakteri yang menyebabkan infeksi.

2. Cengkeh
Cengkeh dapat melawan bakteri dan bahkan memiliki sifat anti inflamasi. Cengkeh adalah salah satu obat tradisional yang masih sering di gunakan untuk mengobati sakit gigi. anda bisa ambil minyak cengkeh itu dan anda tetesin di kapas lalu tempelin di gigi sebelah yang sakit.

3.Kompres ES Batu
Anda juga bisa menggunakan es batu untuk mengurangi rasa sakit di gigi. anda perlu es batu sedikit dan masukin di plastik kecil, lalu anda bisa tempelin di gigi anda yang sakit itu adalah cara alternatif dan anda juga bisa tempelin di pipi sebelah gigi anda yang sakit.

4.Biji Asam Jawa
Biji asam jawa sudah di percaya sejak dulu sebagai obat penyakit gigi secara tradisional. Biji-bijian ini mampu menyerap dan membunuh bakteri pada gigi yang lagi sakit. bahkan itu bisa menyerap dan meredam ngilu pada gigi.

5.Biji alpukat
Tak hanya biji asam jawa yang bisa di gunakan untuk mengobati gigi, tetapi biji alpukat bisa juga di gunakan untuk menyembuhkan gigi. Biji alpukat ini bisa menggantikan biji asam jawa jika di rumah. Biji alpukat ini bisa juga mengurangi rasa ngilu untuk gigi yang sakit.

Ingat anda jangan menggunakan bahan kimia yang langsung meneteskan ke dalam gigi karena itu bisa akan menjadikan gigi anda semakin rusak. Karena obat kimia itu akan merusak jaringan gusi dan akan menjadikan gigi akan semakin sakit. Sekian dari saya terima kasih sudah berkenjung Semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengatsi Sakit Gigi Dengan Obat Alami"

Post a Comment