Obat Trdisional Penyakit Asma Paling Ampuh

Obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit asma sangatlah mudah untuk di temui. banyak sekarang orang yang mencari obat di puskesmas atau klinik untuk menyembuhkan penyakit asma mereka. Dan apa kalian tau bahwa obat itu sekarang sangat mudah di temukan di daerah kita, yah mungkin kalian yang belum tau bisa simak artikel saya kali ini. Baca sampai selesai agar tidak salah paham untuk obat mengobati penyakitnya nanti.

Kebanyakan orang selalu mencari obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit mereka, karena memang obat tradisional tidak akn memberi efek samping pada tubuh kita. untuk bisa membuat obat tradisional kalian tentunya memiliki resep atau bahan yang mau di buat obat. Nah sekarang tidak perlu lama-lama lagi untuk berbasa-basi langsung saja kita simak artikel saya kali ini:

Obat Tradisional Penyakit Asma

1.Madu

Pertama adalah madu karena madu sangat bisa membantu untuk menurunka lendir yang menghambat salauran pernafasan, dengan cara meminum madu secara rutin dengan di campur air hangat, anda tidak boleh mencampur madu itu dengan air dingin karena itu akan membuat pernafasan semakin buruk. untuk penggunaannya anda bisa campurkan madu 1/2 sdm ke air hangat dan andaa bisa meminumnya dengan rutin setiap hari.

2.Jahe

Jahe biasanya di gunakan untuk menghangatkan tubuh kita dan biasanya juga di minum saat masuk angin, nah selain juga bisa di buat seperti tersebut, jahe juga bisa menyambuhkan penyakit Asma yang kalian derita. Bagaimana caranya? nah cara ini sangat mudah jadi kalian bisa mencari jahe atau beli di toko dulu, kalau udah ada kalian bisa tumbuk jahe itu dan campur dengan madu, kombinasi dari madu dan jahe ini sangatlah cocok dan enak untuk diminum, selain enak di minum ini sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit Asma.

3.Bunga Kenanga Kering

Bunga kenanga kering bisa kita manfaatkan untuk menyembuhkan penyakit asma. Apa kita harus makan bunga?  Tenang saja , kalian tidak akan memakannya, kalian hanya perlu meminum air ramuan yang terbuat dari bunga itu. nah cara buatnya gampang kalian cari tiga bunga kenanga kering kemudian kalian bisa rebus dengan air 200 cc sampai mendidih, setelah mendidih kalian tutup wadahnya rapat-rapat lalu setelah dingin kalian  bisa meminumnya. Jika kalian ingin cepat sembuh kalian bisa minum ramuan itu secara teratur.

4. buah cermai
Jenis obat asma tradisional paling ampuh yang keempat adalah dengan mengambil manfaat buah cermai/cerme. Buah yang rasanya unik ini ternyata juga bisa menjadi salah satu obat asma yang manjur. Pertama, sediakan 6 biji buah cermai, dua siung bawang merah, ¼ genggam akar kara, 8 butir buah kelengkeng, dan dua gelas air matang. Cara pembuatan ramuannya juga tergolong mudah. Cuci buah kelengkengnya sampai bersih, lalu tumbuk bersama bahan-bahan lain yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Kemudian rebus hasil tumbukannya dengan 2 gelas air sampai tersisa ½ gelas saja. Minumlah setelah airnya dingin dan disaring.



Itulah salah satu obat tradisional penyakit asma yang mungkin kalian belum ketahui. kalian bisa coba praktekin buat orang yang terkena penyakit asma. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung di blog saya, saya ucapkan terimakasih.

0 Response to "Obat Trdisional Penyakit Asma Paling Ampuh"

Post a Comment