Tips Meningkatkan 10.000 Pengunjung Perhari Di Blog

hai sob udah lama nih tidak posting artikel, Maklum lah masih ngurusin kerja di dunia nyata hehe. Untuk kali ini saya akan berbagi tips untuk meningkatkan penonton di blog kalian. Pasti kalian maukan kalau blog kalian ramai seperti pasar. Nah untuk cara ini bisa di praktekin untuk para pemula bagi kalian yang ingin banyak penonton di blog.

Dalam pembahasan kali ini saya akan menjelaskan secara detail dan mudah di pahami karena mungkin jika artikel kali ini sedikit susah di pahami jadi siapin kopi sob biar gak tegang.
dari pada kalian stres nunggu penonton yang enggak meningkat, kalian praktekin tips ini karena ini pengalaman saya dalam dunia blog, langsung saja simak nih caranya:

1.Mengevakulasi kecepatan blog
Kalian bisa mengevakulasi dulu blog kalian di Pingdom website speed test. Untuk blog kalian jangan terlalu berat kerena ini akan menghambat kalian untuk bisa di peringkat baik di google, semakin cepat blog anda akan semakin baik untuk mendapatkan peringkat, dengan blog anda yang memiliki peringkat yang baik anda bisa mendapatkan trafik yang bagus. Goggle akan memberi peringkat pada blog yang ringan dan cepat di akses, karena google memasukan kecepatan blog/website dalam algoritmanya.

2.Buat Postingan Yang Berkualitas Dan Bermanfaat 
Kalian tidak perlu buat artikel yang luar biasa sob, kalian bisa buat sekreatif mungkin tapi juga harus bermanfaat dan jangan copy milik orang lain. Jangan bingung dalam menulis artikel sob, kalian bisa tulis pengalaman yang sudah kalian jalani. jadi banyak sekali artikel-artikel manarik yang mungkin bisa kalian tulis. seperti halnya "cara membuat kopi" Tentunya banyak cara di blog-blog lain tapi itu juga tidak akan sama dalam penulisan artikel. Walau pun memiliki inti yang sama tapi beda cara menyampaikan .

3.Menggunakan Media Sosial
Aktiflah di Media sosial seperti Facebook,Twitter dll. Kalian promosikan blog kalian di media sosial, semakin banyak postingan-postingan di media sosial kalian juga bisa mendapatkan pengunjung blog yang banyak dari teman kalian. Aktifasi ini bisa di manfaatkan untuk memperbanyak trafik blog kalian, jadi kalian tidak harus bergantung pada penelusuran blog.

4.Beritaraksi Dengan Pengunjung
Berinteraksi dengan pengunjung juga penting. Kalian bisa berinteraksi melalui Komentar,Email dan Facebook dari pengunjung blog kalian. Karena jika anda tidak pernah membalas komentar dari pengungjung, blog kalian akan mendapatkan dampak buruk dan pengunjung tidak akan datang lagi, justru karena dampak itu blog anda akan sepi dari pengunjung.

5.Berkomentar Di Blog Orang Lain
Dengan langkah ini kalian bisa komentar di blog-blog tetangga. Tujuannya agar bisa menarik perhatian pemilik blog untuk berkunjung di blog kalian. Dengan aktifitas ini kalian bisa menambah backlink ke blog anda.

Dengan tips yang berada di atas kalian pasti bisa menambah trafik yang baik. Dalam tips di atas, saya pernah mencoba dan alhamdulilah berhasil. Di dunia blog tidak ada cara mudah karena semakin berat kita berusaha akan semakin banyak pengunjung datang di blog kita, selalu rajin posting yang menarik jangan malas posting di blog karena itu akan mengurangi jumlah pengunjung kalian.
Sekian dan terimakasih atas sudah berkunjung semoga tips di atas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian.


Baca juga:
Cara Menghasilkan Uang dari YouTube
Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah di Terima 
Panduan Seo Youtube 

0 Response to "Tips Meningkatkan 10.000 Pengunjung Perhari Di Blog"

Post a Comment