Cara mendapatkan paket internet gratis indosat

Cara dapatkan Paket kuota gratis dari indosat- Hai apa kabar kalian? Sudah lama saya tidak buat artikel, yah maklum gan saya masih sibuk dengan pekerjaan saya di dunia nyata hehe. Kali ini saya dapat kabar gembira buat kalian semua para pengguna Indosat ooredo. Kabar gembira yang saya bawa kali ini adallah tentang Paket Kuota Gratis yang bisa kalian dapatkan dari Indosat ooredo.

Dalam trik ini jika kalian bisa berhasil kalian akan mendapatkan Kuota 10 GB lumayankan gan bisa buat Browsing sampai puas hehe. Sebanarnya Trik ini saya dapatkan dari kakak saya yang suka cari Kuota gratis buat Browsing. Nah karena kakak yang baik jadi dia mau ajarin saya gan dan kali ini saya akan jarkan trik ini kepada kalian pengguna Indosat ooredo.

Dalam trik ini sangatlah mudah tidak perlu ribet, tetapi kemarin saya coba di Perdana teman saya yang perdana masih baru ternyata ada yang bisa ada juga yang tidak bisa jadi jika kalian mencoba saya doakan beruntung. Mumpung indosat lagi baik hati jadi gunakan trik ini dengan baik hehe.

Jika kalian beli kuota sebesar 10 Gb yah lumayan sih harganya sedikit mahal, makanya saya berbagi ilmu ini supaya kalian juga bisa mendapatkannya. Langsung saja gan simak artikel saya kali ini.

Cara Mendapatkan Kuaota Gratis 10 GB Dari Indosat


  • Untuk yang pertama kalian siapkan adalah Perdana atau kartu kosong dari indosat. Maksudnya kertu kosong itu kartu yang sudah kosong tidak ada pulsa maupun Kuota dan saya sarankan menggunakan Mentari.
  • Yang kedua kalian masukkan dial kode *933*333#
  • Jika kalian sudah memasukan kode dial di atas, kalian masukkan Kode 69
  • Dan jika sudah kalian lakukan permintaan kalian akan segera di proses tunggu beberapa menit kalian akan mendapatkan SMS mesra dari indosat hehe.
  • Untuk memastikan Kuota kalian sudah masuk atau belum, kalian bisa ketik USAGE dan kirim ke 363

Lumayan juga kan bisa dapat kuota gratis 10 GB dari indosat, Nah karena saya sudah berbagi tipsdan Jika kalian berhasil Kalian bisa Shere trik ini keteman kalian gan, itung-itung berbagi ilmu itu baik kog hehe. Terimakasih sudah berkunjung semoga Trik ini akan bermanfaat bagi kalian.

0 Response to "Cara mendapatkan paket internet gratis indosat"

Post a Comment