Inilah 7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Dan Mudah Di Gunakan

Hai sobat jumpa lagi kepada saya, dalam pembahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang 7 aplikasi perekam layar android terbaik dan mudah di gunakan. Dalam hal ini sobat tidak perlu bingung dalam memilih aplikasi karena semua aplikasi yang saya bagikan ini sangat mudah.

Seperti biasa dengan Smartphone Android kalian, bisa membuat aktifitas kalian sangat menyenangkan, terutama dalam bermain game kalian bisa gunakan untuk merekam permainan game kalian atau tutorial dll. Nah inilah salah satu apikasi perekam android terbaik dan mudah di gunakan.

7 Aplikasi Terbaik Dan Mudah Di Gunakan

1. AZ Screen Recorder No Root



Bagi para pecinta game tentunya ini tidak asing lagi aplikasi perekam yang mudah di gunakan android, bahkan kebanyakan para pecinta game android banyak menggunakan ini karena mudah di gunakan dan ringan pada android.

2. Mobizen Screen Recorder 



Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang sudah pernah menerima penghargaan terbaik pada 2016. bahkan sampai sekarang banyak juga penggunanya untuk merekam layar pada Android mereka. Kebanyakan para pengguna suka menggunakan ini di karenakan alasan bahwa fitur-fitur di dalam sangat simple dan mudah di gunakan.

3. Google Play Games



Siapa yang tidak tahu tentang apikasi bawaan Smartphone ini padahal dalam aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk merekam layar android kalian. Aplikasi ini sangat mudah di temukan sob yah karena ini memang bawaan Smartphone hehe.

4. Screen Recorder



Screen Recorder adalah salah satu aplikasi perekam layar yang di kembangkan oleh NLL. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan di Android Lolipop ke atas sob. Jika punya kalian masih memiliki sintem android KitKat, android kalian harus di Root dulu.

5. Super Screen Recorder



Aplikasi ini sangatalah keren sob kalian bisa merekam layar tanpa ada batasan waktu, dan aplikasi ini sangat banyak memiliki fitur-fitur keren. Jika kalian suka membuat animasi GIF, ini sangat cocok untuk kalian.

6. Backgroud Video Recorder



Kalian bisa coba aplikasi ini sob. Aplikasi ini bisa buat kepoin temen kalian, yang mampu merekam melewat latar belakang aktifitas android kalian sob. Kalian bisa juga mengatur tanggal,waktu dan durasi perekaman.

7.  REC Screen Recorder HD



aplikasi ini mampu merekam dengan durasi yang lumayan cukup panjang loh, bahkan kualitas yang dihasilkan sangatlah baik. Selain itu aplikasi ini sangat mudah di gunakan di android kalian dan mudah di gunakan.


Kurang lebih itulah 7 aplikasi terbaik dan mudah di gunakan, bagi kalian yang suka berkreasi dalam video kalian bisa gunakan aplikasi di atas sob. kalian bisa cari di PlayStore. Nah itu saja yang bisa saya sampaikan terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.


0 Response to "Inilah 7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Dan Mudah Di Gunakan"

Post a Comment