Cara Mudah Root Samsung J1 Ace Tanpa PC

Cara Mudah Root Samsung J1 Ace Tanpa PC- Hallo sobat betemu lagi kepada saya, Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara Root samsung J1 ace tanpa pc. Melakukan Proses Root pada android sebenarnya dapat menghilangkan garansi pada Hp android kalian. Tetapi ada juga cara agar tidak menghilangkan garansi itu, jadi kalian bisa root hp kalian tanpa menghilangkan garansi pada sistem android kalian.

Bebagai jenis root sangat banyak di jelaskan di beberapa blog-blog lain tetapi kali ini saya akan memberi kalian tutorial cara mudah root hp samsung j1 ace tanpa pc dan dengan cara ini hp kalian bisa juga di unroot. Dengan aplikasi Framaroot Kalian bisa Root hp kalian dan juga bisa Unroot  hp kalian.

Root bisa di sebut sebagai suatu alat atau sofware yang bisa membuat hp android kalian membuka garansi perangkat lunak terutama android dengan tujuan untuk bisa menerima hak akses secara penuh kepada pemilik android tanpa adanya batasan dari pihak  vendor atau pabrik.

Cara Mudah Root Samsung J1 Ace Tanpa PC

1. Aktifkan sumber tidak di ketahui (unknown source) pada hp android kalian Samsung J1 ace lalu masuk ke pengaturan, pilih keamanan dan centang kotak sumber yang tidak di ketahui untuk mengaktifkan.

2. Pastikan daya pada android kalian masih memiliki daya yang cukup minimal 70% untuk berjaga-jaga agar tidak terjadi mati pada android kalian ketika melakukan proses.

3. Download aplikasi Frameroot Disini.

Setealah selesai persiapan di atas, langsung saja menuju prosesnya.

1. Install aplikasi frameroot yang sudah kalian download di hp android kalian tadi

2. Buka aplikasi  frameroot dan kalian akan di suguhkan tampilan seprti di bawah dan lalu kalian pilih install supersu

3. Setelah itu kalian langsung pilih Gandalf dan biarkan root bejalan.

4. Tunggu proses root sampai selesai hingga muncul tulisan " succes supersu and subnary have ben installed.You heve to reboot your device"

5. setelah muncul tulisan seperti itu kalian tekan OK, nanti hp kalian akan reboot secara otomatis

6. selesai

Sesudah selesai reboot hp kalian akan muncul aplikasi-aplikasi baru yang sudah terinstall secara otomatis yaitu aplikasi supersu, dan hp kalian sudah selesai root dan bisa kalian gunakan seperti semula.

Kurang lebih seperti itu Cara Mudah Root Samsung J1 Ace Tanpa PC kalian bisa langsung praktek sendiri, terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung J1 Ace Tanpa PC"

Post a Comment