Paket Internet Murah Indosat 1GB Cuma 1000 Perak

Internet murah indosat- Hallo sobat apa kabar kalian sekarang, wah saya harap baik baik saja sob. Udah lama ini saya tidak posting artikel jadi bingung mau buat artikel apa. Nah gini sob saya akan berbagi tips untuk mendapatkan kuota murah dari indosat. Emang ada kuota murah? iya ada sob kebetulan banget kali ini dari pada tidak ada kegiatan saya akan membagikan tips untuk mendapatkan kuota dari indosat murah cuma 1000 perak dapat 1GB.

Di zaman sekarang ini banyak orang menggunakan internet, jadi juga akan banyak orang ingin membeli kuota, nah apa lagi sekarang pihak operator (Telkomsel,XL,Three,Indosat) lagi pada perang harga untuk menarik hati para pelanggan, salah satunya adalah Indosat yang akan kita bahas di pertemuan kali ini, dengan harga yang cukup murah untuk membeli kuota dari Indosat.

Bisa di katakan ini kuota yang murah, bagai mana tidak, dengan harga 1000 perak saja kalian bisa dapatkan kuota 1GB, bayangin sob ketika kalian punya pulsa 10.000 wah pastinya udah cukup puas banget ya sob hehe. nah janagn terlalu lama mari kita simak cara untuk mendapatkannya.

Kuota Internet Murah Indosat

1. Pertama kalian harus memiliki pulsa yang cukup untuk mendapatkan kuota tersebut minimal cukup buat registrasi paket murah IM3 Ooredoo Yellow ini.

2. Untuk langkah kedua Kalian buka dialer pada Hp kalian lalu ketik *933*604# lalu panggil.

3. Ketika sudah kalian masukan dial seprti yang di atas, akan tampilan dengan harga seperti ini

  • 1GB, Rp 1000/hari
  • 1GB, Rp 2500/3 hari
  • 1GB, Rp 7000/10 hari
  • Unlimied Apps+YouTube

4. Kalian pilih salah satu pilihan yang sudah di sediakan dan tunggu beberapa saat akan ada pemberitahuan masuk melalui SMS.

5. Jika sudah ada pemberitahuan melalui SMS, itu barati sudah bisa di gunakan sob.


Jika trik itu gagal kemungkinan masih ada beberapa paket internat kalian yang masih aktif. Bagaimana cara mengatasinya? Itu mudah sob kalian bisa Unreg atau stop paket kalian yang dulu, setelah itu peketkan lagi seprti contoh di atas.



Nah itulah sob cara mendapatkan kuota murah dari IM3 Indosat Ooredoo, Semoga bermanfaat dan bisa di gunakan dengan baik. Sekian dari saya sob Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Paket Internet Murah Indosat 1GB Cuma 1000 Perak"

Post a Comment