Cara Menghilangkan Ikon Obeng dan Tang Di Blog Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Ikon Obeng dan Tang Di Blog- Selamat malam sobat untuk pertemuan kali ini saya akan memberi tahu tips untuk menghilangkan ikon obeng dan tang di bloger. Seperti biasa para beloger pemula selalu mencari tahu, kenapa di dalam blog saya kog ada ikon obeng dan tang? nah untuk mengatasi itu kalian tidak perlu bingung, dalam langkah ini sangat mudah mengatasinya.

Sebanarnya banyak orang yang menganggap blog sebagai kreatifitas untuk menulis dan bahkan banyak orang ingin menghasilka uang dari blog, tetapi para bloger pemula pastinya akan belajar untuk mengedit widget supaya keren, dan ketika edit widget biasanya akan ada kesalahan seperti di bawah ini.

Ikon obeng dan tang seperti di atas sebanarnya sangat bermanfaat bagi kita dalam mengedit blog.
Kalian bisa edit widget dengan mudah menggunakan itu, yah mungkin itu sedikit mengganggu tapi itu tidak akan kelihatan oleh pengunjung Blog kalian, jika kalian ingin menghapus ikon tersebut langkah pertama yang harus di lakukan adalah.

1. Masuk ke Dasbor Blog> klik "Templete" klik "Edit HTML"

2.Tekan CTRL+F di dalam Templete dan cari kode scrip seperti di bawah

<b:include name='quickedit'/>
Jika kalian ketemu kode seperti tersebut di dalam HTML kalian bisa langsung hapus. JIka jumlah tersebut lebih dari satu kalian bisa hapus semua.

3. Klik "Simpan Templete"

Kurang lebih seperti itu cara untuk menghapus ikon obeng dan tang, kalian bisa langsung praktekin sendiri di blog kalian jika itu berhasil jangan lupa komentar, dan sekian dari saya terimakasih sudah berkunjung ke dalam blog saya semoga bermanfaat.


Baca Juga:
  Dapatkan Ratusan Juta Dari Iklan Adreacrtor
  Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Di Terima
  Dapatkan Puluhan Juta Dari Iklan Payclick

0 Response to "Cara Menghilangkan Ikon Obeng dan Tang Di Blog Dengan Mudah"

Post a Comment