Cara Menghasilkan Uang dari YouTube


Cara menghasilkan uang dari youtube- Sebenarnya banyak sekali orang yang mencari uang tambahan dari internet dan banyak juga orang yang ingin sukses di dalam dunia internet, Nah kali ini saya akan membahas Tips-tips untuk mendapatkan uang dari youtube. Bagi para pelajar sekarang sudah banyak yang memiliki keinginan untuk berusaha mencari uang dengan cara di youtube, bagi kalian yang masih pemula mungkin ini akan bermanfaat bagi anda. Namun dalam hal ini saya memberitahukan bahwa sekarang youtube memiliki pembaharuan  dari pihak youtube yang harus memiliki 10.000 penonton baru bisa di bayar oleh pihak youtube. Dan kali ini saya akan bantu anda untuk cepat mendapatkan uang dari youtube tentunya anda harus tahu syarat untuk sukses di youtube:


1.Memiliki Akun Gmail
Untuk mendapatkan uang dari youtube anda harus memiliki akun Gmail terlebih dahulu, karena akun itu akan bermanfaat untuk mendaftar di youtube dan google adsense. meski youtube dan google adsense  adalah salah satu produk google, anda juga perlu mendaftar lagi di google adsense maupun youtube.

2.Peralatan Elektronik dan Jaringan Internet
dalam hal ini anda harus menyiapkan alat untuk merekam dan mengedit video, biasanya bagi para pemula youtube, akan menggunakan Hp untuk merekam atau mengedit video, usahakan video anda yang akan anda bagikan di youtube hasil karya kalian sendiri tidak boleh ambil dari orang lain, karena akun youtube anda akan kena spam dan kebaned. Untuk jaringan internet anda bisa mencari koneksi yang cepat untuk mengupload video tersebut.

3.Seo
Coba anda pelajari dulu tentang apa itu Seo. Seo adalah search engine optimize atau di artikan di dalam bahasa indonesia adalah optimasi video ke mesin pencari google, ada banyak sekali situs yang sudah menjelaskan tentang Seo video youtube tersebut untuk mempelajari tentang Seo anda bisa belajar di sini.

4.Rajin Upload Video 
Dalam hal ini yang perlu anda perhatikan,  anda tidak boleh bosan dalam mengupload video di youtube, Karena semakin banyak video yang sering anda upload anda akan memiliki banyak penonton. Dalam syarat ke 4 ini sangat di butuhkan kesabaran dan ketekunan. Dan yang perlu anda ketahui jika anda mengupload video, anda harus menyesuaikan tema apa yang ada di chenel anda contoh jika anda menggunakan chenel anda untuk mengupload game anda harus sering meng upload game. Karena di youtube mengumpulkan subscribe jadi saya sanrankan memilih tema yang sangat bermanfaat bagi orang lain.

5.Daftar Google Adsense
Setelah chenel anda mulai ramai penonton anda bisa daftarkan ke Google adsense, dengan Google adsense anda bisa mendapatkan uang. Karena dengan Goole adsense itu video anda akan di pasngkan iklan dari Google dan itu akan membayar anda perbulanya.Tetapi janganlah anda tergoda dengan gaji yang di peroleh dari youtube, yang paling penting anda harus fokus dalam mengupload video dan kembangkan chenel anda dengan baik. Karena semakin banyak subscribe dan penonton, ada bisa mendapatkan uang yang banyak perbulan.

Sebanarnya masih banyak tips untuk youtuber pemula tetapi karena saya masih belum sempat untuk menuliskan artikel jadi ini artikel saya adalah jalan pintas untuk cepat untuk mendapatkan uang dari youtube. Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat bagi anda yang sudah berkunjung.

1 Response to "Cara Menghasilkan Uang dari YouTube"