Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah di Terima


Google Adsense adalah salah satu program PPC(Pay Per Clik) yang paling banyak di sukai para bloger.
Blakangan ini banyak sekali para bloger yang ingin mendaftarkan akun mereka di Google Adsense, tapi bukan hal yang mudah bisa di terima oleh pihak Google Adsense, ada begitu banyak teman saya yang mengeluh karena sering sekali di tolak oleh google adsense. Nah kali ini saya akan memberikan Tips untuk mendaftarkan google adsense.

Dulu mendaftar google adsense memang mudah. Tapi seiring berkembangnya internet, Google Adsense sudah melakukan perubahan pada layanan mereka dan di sesuaikan dengan perkembangan yang ada. Lalu bagaimana cara mendaftar google adsense agar bisa di terima? Sebanarnya cara untuk mendaftar sangat mudah tetapi anda harus memperhatikan hal yang perlu di pahami agar bisa cepat di terima oleh pihak Google Adsense:

1. Membuat Koten Unik di Situs anda
 Originalitas sebuah ide atau pembahasan artikel yang harus karya kalian sendiri, tidak boleh Copy milik orang lain, karena konten di Website anda sangat penting agar bisa cepat di terima oleh pihak google adsense. Karena Google Adsense sangat memperhatikan bahwa konten yang anda tulis bermanfaat atau tidak untuk orang lain.

 Sebanarnya di internet banyak konten-konten yang memiliki pembahasan yang sama, namun beda cara menjelaskan atau menyajikan, misalkan "Cara menbuat kopi" tentunya ada banyak konten yang membahas tentang ini.

Namun, cara manyajikan konten tersebut mungkin berbeda dari blog orang lain. Nah jika konten anda copy dari orang lain mungkin tidak akan di terima oleh pihak Google, jadi berkaryalah semampu anda jangan copy milik orang lain. Tetapi jika anda berkarya sendiri dengan baik dan benar, anda memiliki peluang besar agar bisa di terima di Google Adsense.

2.Perhatikan Umur Situs yang diDaftarkan
 Sebaiknya anda jangan terburu-buru dalam hal ini anda harus bersabar, karena pihak Google Adsense sangat memperhatikan umur blog, jumlah konten, jumlah pengunjung dll.

JIka anda memiliki Blog yang memiliki Umur 6 bulan dan berbagai konten yang lumayan banyak anda bisa mendatarkannya, karena dengan itu anda bisa meyakinkan pihak Google adsense bahwa blog anda sudah baik untuk di tempatkan iklan.

3.Perhatikan Jumlah Konten di Blog anda
 Jumlah artikel/konten dalam blog sangatlah penting agar bisa cepet di terima oleh Google Adsense.
Dalam waktu 6 bulan pasti anda sudah memiliki banyak artikel/konten, tentunya banyak juga pengunjung yang datang di blog anda. Jadi anda harus rajin update konten/artikel setidaknya 2 kali seminggu. Dengan keaktifan anda update konten-konten di blog anda itu akan berpengaruh terhadp penilaian Google Adsense.

4.Gunakan Bloger.com
 Perlu di perhatikan, jika anda memiliki Domain atau hosting sendiri, maka peluang agar bisa di terima Google adsense sangatlah besar. Namun jika anda ingin memiliki Domain dan hosting gratis dan ingin menjadi publisher Google Adsense sebaiknya anda menggunakan Bloger.com.

Bloger.com adalah situs pembuatan blog gratis dari pihak Google. Dengan Bloger.com itu akan menguntungkan bagi penggunanya, karena pihak google sangat banyak memberi peluang bagi pengguna Bloger.com untuk medaftarkan Google Adsense.

5.Informasi Pendukung
 Ada baiknya situs anda di lengkapi dengan halaman Informasi Pendukung misalnya Aboute, Privacy policy, Kontak, TOS. Ini akan membuat situs anda kelihatan serius bagi pengunjung blog anda.

Anda tidak harus membuat Konten/artikel yang luar biasa agar bisa di terima oleh pihak Google adsense. Yang terpenting anda harus membuat Konten yang bermanfaat bagi orang lain dan dengan hasil kalian sendiri bukan hasil copy milik orang lain.


Dari artikel saya kali ini semongga bermanfaat bagi anda, dan bisa shere ke teman anda yang belum tau tentang Tips ini. Jika anda belum puas dengan artikel saya kali ini, Anda bisa tinggalkan Komentar di Bawah 

0 Response to "Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah di Terima "

Post a Comment