Tips Belajar Seo Youtube


Sebuah video di Youtube jika di optimalkan akan mendapatkan peringkat terbaik, dan cara untuk mendaptan peringkat terbaik anda harus tau arti Seo. Mungkin anda berfikir bahwa Seo itu hanya di tunjukan oleh konten website atau blog. Seo juga bisa di gunakan di youtube, strategi ini bisa di sebut Seo youtube.

Untuk mendapatkan peringkat yang baik dan bisa tampil di halaman pertama anda perlu menggunakan Seo. Karena di saat ini banyak sekali youtuber yang bersaing dalam video dan bersaing dalam peringkat video.

Banyak sekali orang menggunakan youtube sabagai tempat pemasaran, tapi menurut saya anda bisa gunakan youtube untuk ilmu atau informasi berbasis video yang menerik dan yang bermanfaat.

Kali ini saya akan berbagi cara untuk video anda agar bisa mendapatkan peringkat yang baik di Google atau youtube itu sendiri.

1.Menggunakan Kata Kunci yang Menarik
Video yang menggunakan kata kunci itu sangat penting dan tidak ada alasan tanpa menggunakan kata kunci dalam mengupload video. Cari kata kunci yang cocok dengan video anda, Karena dengan cara itu video anda akan bisa di telusuri oleh Google dan mesin pencarian Youtube.

Sertakan kata kunci dalam video anda judul, deskripsi, tag dan selalu menambahkan kata kunci dalam kotak yang sudah di sediakan. Jika video anda tentang tutorial, anda harus memberi kata kunci pada judul video anda dengan benar dan terkait dengan video yang anda upload.

2.Mengisi Kolom Deskripsi
Deskripsi akan sangat membantu anda untuk membuat video anda bisa di peringkat teratas, deskripsi juga membantu untuk memiliki banyak penonton, maka dari itu menambahkan tulisan ke deskripsi sangat penting dan bisa membantu mengembangkan video kita. Kalian juga bisa menambahkan link pada deskripsi misalkan link "kelanjutan video" dan usahakan link itu relevan dengan video.

3.Seo pada Video paylist.
Anda dapat menambahkan kata kunci pada paylist video anda, Karena kata kunci pada paylist juga berperan penting dalam penilaian peringkat. Cara itu akan memudahkan mesin penelusuran, dan menambahkan kata kunci dalam judul pylist, maka dari itu tambah kan kata kunci sebanyak-banyaknya pada video anda.

4.Berkomunikasi dengan Penonton
Agar chenel kita bisa ramai kita sering-sering berinteraksi kepada penonton, sering menanggapi komentar penonton juga penting dalam mendapatkan peringkat. Karena semakin banyak penonton suka dengan keramahan anda penonton akan mengikuti chenel anda. dan akan membagikan video anda itu kemungkinan besar bisa membawa video anda berada di peringkat teratas

0 Response to "Tips Belajar Seo Youtube"

Post a Comment