16 Emulator Android Selain Bluestack Yang Ringan

Pernahkan kalian ingin memainkan game android ke pc/leptop. Tentunya pengen kan soalnya akan lebih ringan juga dan akan mempermudah hp kita supaya tidak lemot. Kalian bisa gunakan Emulator android ringan ini untuk pc/leptop kalian dan kalian bisa main game android dengan mudah di pc kalian, Tanpa hasur takut lemot pada Pc/leptop Kalian.

Di internet Banyak sekali Emulator android yang bisa kalian unduh secara gratis. Karena Emulator android memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri jadi kalian bisa pilih salah satu Emulator yang cocok untuk kalian. Berikut adalah salah satu Emulator Android Selain Bluestack Yang Ringan.

1.AMIDuOS
AMIDuOS dapat di gunakan dengan baik di leptop kalian. Tentunya ini sangat ringan bagi leptop kalian. Dan dapat bekerja dengan baik pada kalian, mulai dari Developer dan Game. Dalam emulator ini memiliki dua jenis android yaitu Jelly Bean dan Lollipop, kalian bisa download ini di Google karena menyediakan gratis untuk kalian.

2.Android Studio
Android Studio bagi para Developer ini sangatlah cocok untuk kalian. Emulator ini sudah mendaptakan Lisensi langsung dari Google untuk menguji sebuah aplikasi Game. Android Studio ini ringan dan mudah di jalan kan, Sangatlah bagus untuk Leptop kalian yang memiliki RAM kecil.

3.Andy
Andy adalah salah satu Emulator yang cukup keren, selain bisa menjalankan aplikasi android kalian ini juga bisa buat game yang memakan RAM besar pada android kalian. Jika game android kalian mainkan di Emulator ini akan sangat ringan.

4.Memu
Memu sangatlah ringan untuk PC/Leptop. kalian bisa menggunakan memu ini untuk bermain Game, Sosial Media dll. Memu ini bisa terbilang sangat cocok untuk para pecinta Game android. Karena Memu sangat ringan di jalankan di Leptop dan memiliki RAM yang besar pada Emulator ini.

5.Genymotion
Genymotion banyak memberikan kemudahan pada Developer untuk menguji Aplikasi dan Game. bagi kalian yang suka bermain game android kalian bisa pasang game kalian di sini. Sejauh ini Genymotion sangat terkenal di kalangan pengguna pc.

6.KoPlayer
KoPlayer bisa tergolong Emulator terbaru dan terbaik untuk bermain game android. Emuator ini bisa kalian gunakan untuk bermain game misalkan Mobile legends dll. Emulator ini sangat ringan dan cocok untuk PC yang memiliki RAM  kecil.

7.Manymo
Manymo salah satu Emulator yang baik. Emulator ini langsung bisa di gunakan secra online, kalian bisa gunakan emulator keren ini di pc kalian, karena ini juga tidak memakan banyak ram jadi sangat ringan untuk leptop kalian.

8.Nox
Nox adalah salah satu Emulator Android yang tidak kalah keren dengan yang lain.Nox sangatlah cocok untuk di gunakan bermain game, dan mudahnya nox bisa mengontrol game yang kalian jalankan menggunakan keybord dan mouse.

9.Remix OS Player
Remix OS Player di kembangkan oleh jide yang merupakan pemain baru Emulator android utuk pc. Emulator ini sangat baik dan canggih, karena Emulator ini pertamakali yang mendukung Android hingga versi Marshmallow.

10.Windroye
Widroye adalah salah satu Emulator android tertua, Emulator ini memiliki fitur yang sederhana. Windroye bisa kalian unduh secara gratis di Google dan cara penginstallan yang sangat mudah. Ini sangatlah cocok untuk kalian gunakan di leptop kalian.

11.Xamarin
Xamarin salah satu Emulator yang di rekomondasikan untuk para Develper. Xmarin memiliki fungsi yang hampir sama seperti Android Studio. Perbedaan Emulator android ini dapat di gunakan untuk Aplikasi lain.

12.YouWave
YouWave juga salah satu Emulator anndroid tertua. Emulator ini juga memiliki fitur tampilan yang sedrhana dan ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki leptop /pc dengan spesifikasi jadul.

13.ARChon
ARChon memiliki sistem yang berbeda. Emulator ini berbeda dengan yang lain, karena Emulator ini hanya membutuhkan Google Chrome untuk menjalankan aplikasi di dalamnya. Dan ternyata penginstallan aplikasi ini sangatlah sulit.

14.Droid4X
Droid4X Emulator ini memiliki fitur yang sederhana dan cocok untuk bermain game android kalian. Emulator android ini memiliki kekurangan dan keunggulan tersendiri. Droid4X juga mendukung Mac, tetapi masih banyak bug yang terdapat di Emulator ini.

15.LeapDroid
LeapDroid ini salah satu Emulator yang di akui oleh google. Dengan keringanan dalam menjalankan ini, Emulator ini juga di lengkapi dengan dukungan keyboard. LeapDroid sangatlah cocok untuk kalian bermain game.

16.VirtualBox
VirtualBox untuk yang terakhir ini kalian hanya perlu menciptakan Emulator android sendiri. Emulator ini bisa kalian gunakan mengikuti tutorial dari google yang bayak beredar di blog-blog lain.


Nah itulah yang bisa saya sampaikan untuk kalian beberapa Emulator Android Selain Bluestack Yang Ringan Semoaga bermanfaat bagi kalian pengguna Pc/leptop, dan terima kasih sudah berkunjung.


Baca Juga:
Cara Menghemat Batrai Leptop Mudah 100% Ampuh
6 Penyebab Hp Bootloop Dan Cara Mengatasinya



0 Response to "16 Emulator Android Selain Bluestack Yang Ringan"

Post a Comment