Dapatkan Ratusan Juta Dari Iklan Adreactor

Dapatkan Ratusan Juta Dari Iklan Adreactor- Hai sob sudah lama tidak update konten-konten menarik, maklum sob lagi sibuk di dunia nyata, yah banyak tugas-tugas dari guru saya, memang karena saya masih pelajar jadi banyak sekali tugas-tugas dari sekolah. Tetapi sob walaupun saya masih pelajar saya bisa dapatkan uang sendiri loo hehe, caranya mudah sih ini saya akan berbagi sob cara daftar iklan adreactor. Dalam iklan ini juga biasanya di gunakan kepada para bloger yang masih belum di terima oleh iklan Google Adsense, atau bisa di sebut jalan pintas mencari uang dari blog.

Adreactor merupakan jaringan iklan yang cukup luas dan banyak pemakainya, Adreactor adalah iklan yang cukup lama di gunakan di Negara-negara tetangga, namun Adreactor masih baru di kenal  di Indonesia sekitar 2 tahun yang lalu. Kualitas jaringan yang cukup luas dan strategis, ini bisa kalian gunakan untuk mendapat uang dari blog kalian. 

Namun dalam dunia Bloger tidak bisa membuat kita cepat kaya, jadi kalian bersabar dulu sob dan rajin update konten-konten menarik, dalam masalah mendapatkan uang itu akan datang pada waktunya. Nah langsung saja simak artikel saya kali ini.

Cara Daftar Iklan Adreactor:

1. anda bisa masuk di halaman pendaftaran Adreactor Disini.

Setelah anda klik link di atas kalian akan masuk halaman pendaftaran seperti ini:



Nah setelah kalian sudah masuk halaman pendaftaran kalian bisa isi formulir pendaftaran pada Adreactor, Ok begini cara isinya:


Campany Name : Nama Negara kalian.
First Name : Tomi.
Last Name : Al haq.
Job Title : Pengangguran.
Addresss : Nganjuk Jawa Timur.
Zip : 123456.
City : Nganjuk.
State : New York
Country : Indonesia
Email : Gunakan akun Gmail kalian
Phone : 085895******
Fax : Kosongin saja tidak masalah.
Skype : Kosongin juga tidak masalah 
Site URL : Isi nama website kalian
Daily Uniques : 4000
Daily Pageviews : 4000
Daily Impressions : 4000 juga
US Percentage : Kosongin saja
Which Ad Sizes Are You Interested in : Pilih Dinamic saja

Untuk bagian Member Information kalian bisa kosongi saja, dan pada bagian Network Terms kalian centang semua, lalu pada step akhir kalian bisa isi kode yang di sediakan.

Setelah kalian berhasil mengisi formulir pendaftaran Adreactor, kalian tinggal klik Submit dan tunggu hasilnya pendaftaran kalian, mungkin ini memerlukan 1- 3 hari. Ketika kalian sudah dapat Email masuk dari pihak Adreactor, Kalian akan mendapatkan Userneme dan Password untuk Login ke Adreactor.


Kurang lebih begitulah cara daftar iklan Adreactor, saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Baca juga:
Tips Meningkatkan 10.000 Pengunjung Perhari Di Blog

0 Response to "Dapatkan Ratusan Juta Dari Iklan Adreactor"

Post a Comment