Cara Mengetahuai Siapa Saja yang Suka Mengintip Facebook Kita

Cara Mengetahuai Siapa Saja yang Suka Mengintip  Facebook Kita- Facebook adalah jaringan sosial yang memiliki banyak pengguna bahkan sampai ratusan juta pengguna Facebook di dunia. Karena kemudahan dan sangat menguntungkan bagi para pengguna Facebook, jadi banyak orang yang suka menggunakan Facebook.

Keuntungan Facebook sebanarnya banyak sekali bagi penggunanya, contoh paling sering saya jumpai adalah menjalin pertemanan baru, mencari jodoh, berbisnis online dll. Di masa ini banyak orang yang saling pacaran atau sampai menikah karena bertemu di Facebook dan saling kenal akhirnya menikah. Dalam pembahasan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengetahui siapa saja yang suka mengintip Facebook kita.Tentunya bagi kalian yang kepo ingin tahu siapa saja yang selalu mengawasi kita di Facebook anda bisa praktekin ini di Facebook anda. Untuk tutorial ini pasti sangat menguntungkan bagi orang yang lagi berpacaran atau mungkin juga PDKT. Langsung saja kita simak caranya
1. Pergi ke playstore dan download aplikasi "Who visited Me on Facebook'' dan anda bisa langsung instal aplikasinya di hp anda. Tampilan aplikasinya seperti yang ada di gambar bawah ini, jangan sampai salah ya.

2. Setelah mendowload dan menginstal aplikasinya, anda bisa buka aplikasi itu dan anda Login email dan password akun Facebook anda, untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar di bawah. Di situ anda akan menemui tombol Login with Facebook, Silahkan anda tekan untuk mengisi username dan password Facebook anda.

3. Jika sudah Login akan muncul siapa saja yang sering kepoin anda di Facebook, Gambar-gambar berikut adalah salah satu orang yang sering kepoin Facebook anda, entah itu melihat foto atau biodata yang ada di Facebook anda.




Itu tadi adalah cara melihat siapa saja yang sering kepoin Facebook anda. Aplikasi itu adalah aplikasi selain  My Top Fans yang bisa melihat stalker Facebook. namun dalam penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah dan tidak ribet sama sekali, cukup beberapa langkah kita bisa tau siapa saja yang sering kepoin kita di Facebook.

Baik itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaata bagi anda para pengguna Facebook, dan juga semoga artikel kali ini menambah wawasan bagi anda di Dunia maya. Sekian dan terimaksih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Mengetahuai Siapa Saja yang Suka Mengintip Facebook Kita"

Post a Comment